Jenis Coating Batu Alam

Jenis Coating Batu Alam - Fungsi dasar coating atau cat pelindung batu alam sejatinya adalah untuk melindungi batu alam dari serangan lumut atau jamur yang merupakan faktor alam pertama yang dapat menghilangkan kesan "bersih" pada batu alam, karena jika berbagai jenis batu alam sudah dihinggapi lumut maka batu alam tersebut akan terkesan kotor dan kumuh serta kusam.

Jenis Cat Pelindung Batu Alam Coating
Jenis Coating Batu Alam
Coating batu alam dapat anda pergunakan untuk melapisi berbagai jenis batu alam antara lain jenis batu alam andesit, batu alam jenis palimanan, batu alam jenis templek dll. Jenis coating batu alam sendiri terdiri dari dua jenis coating yaitu jenis clear coating dan jenis innvisible water repellent ( penetrating finish ).

Jenis Coating Clear Coating
Dapat menciptakan lapisan film pada permukaan batu alam sehingga menjadikan batu alam tampak lebih indah, bersih, memperkuar corak batu alam atau gurat urat pada batu alam serta menampilkan kesan selalu basah pada batu alam.

Jenis Coating Invisible Water Repellent ( penetrating finish )
Jenis coating batu alam ini tidak menciptakan lapisan film pada permukaan batu alam, mempunyai sifat menolak air serta membuat batu alam terlihat tampak alami.

Dari dua jenis coating batu alam tersebut diatas terserah anda akan menggunakan jenis coating yang mana, sesuai selera tentunya. Pada prinsipnya kedua jenis coating batu alam tersebut memiliki satu fungsi yang sama yaitu untuk membuat kesan awet tidak mudah rusak pada batu alam, disamping menciptakan kesan indah.

Ada beberapa produk coating atau cat pelindung batu alam yang bisa anda dapat dan anda pergunakan sesuai kebutuhan. Berikut kami berikan nama jenis produk coating untuk anda :

Propan Aqua Stone Care
Menciptakan kesan kuat pada warna batu alam tanpa menghilangkan warna alami batu alam. berbahan acrilyc, waterbased ( larut dalam air ), ramah lingkungan, tidak berbau, tahan cuaca. Cocok diaplikasikan pada jenis batu alam dengan warna warna muda & cerah / terang seperti : jenis batu alam bali green, jenis batu alam palimanan, jenis batu alam pacitoroso.

Sicosol
Fungsi dari jenis pernis batu alam ini adalah untuk menjaga permukaan batu alam tetap clean dan kering serta tidak merubah warna alami batu alam tersebut. Produk coating batu alam jenis sicosol sangat baik diaplikasikan pada jenis batu alam bersifat porous sepeti : batu alam jenis paras, batu alam jenis palimanan.

Propan Stone Care
Coating jenis ini melekat kuat pada permukaan batu alam. Propan stone care memiliki tampilan akhir yang mengkilap pada permukaan batu alam cocok digunakan pada jenis batu alam warna tua & gelap seperti : jenis batu alam andesit

Propan Stone Care Spesial Batu Candi
Pelapis batu alam jenis ini berbahan acrliyc solvent based plus alkaline guard, menciptakan lapisan warna yang merata pada batu alam jenis candi atau batu alam dengan warna warna gelap / hitam, mampu menghilangkan bercak bercak putih yang tampak pada permukaan batu alam yang disebabkan oleh garam alkali.

Demikianlah informasi penjelasan singkat mengenai jenis jenis coating untuk berbagai jenis batu alam yang dapat kami berikan untuk anda. Cat  pelindung atau cat pelapis batu alam tersebut dapat dengan mudah anda temukan di material material bangunan atau di penyedia khusus cat pelindung batu alam / coating. Semoga bermanfaat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef