Jenis Batu Alam Andesit

Jenis Batu Alam Andesit - Batu alam jenis andesit merupakan jenis batuan beku yang dibentuk oleh alam melalui proses pembekuan lava akibat letusan gunung berapi. Batu alam jenis andesit ini memiliki tingkat density atau kekerasan lumayan tinggi sedangkan material warna  batu alam jenis andesit ini umumnya memiliki warna abu abu atau hitam. Konon pada zaman dahulu tepatnya zaman prasejarah, batu jenis andesit banyak digunakan pada bangunan bangunan megalitik baik untuk bangunan maupun dugunakan sebagai alat keperluan rumah tangga burapa perkakas atau perabot.
Jenis Batu Alam Andesit
Seiring perkembangan zaman seperti yang kita jumpai saat ini, bahwa penggunaan batu alam jenis andesit banyak digunakan pada bangunan bangunan yang mengusung konsep minimalis dengan berbagai pengaplikasian pada bidang bidang bangunan yang di anggap perlu oleh sebagian orang seperti pada bidang dinding rumah, lantai, pagar, carport dll.

Tren rumah minimalis menggunakan batu alam jenis andesit seperti layaknya jamur dimusim penghujan dengan kreasi kreasi unik dan menarik. Bahkan para pengusaha properti saat ini banyak mengaplikasikan batu alam pada property miliknya untuk meningkatkan nilai harga jual yang tinggi. Hal ini berbanding lurus dengan euforia para produsen batu alam yang kebanjiran order setiap saat. Ada banyak pengusaha batu alam yang sebelumnya tidak memproduksi batu alam jenis andesit beralih 100 derajat menjadi produsen batu alam jenis andesit ini. 

Jenis batu alam andesit saat ini banyak sekali terdapat diwilayah Jawa Barat tepatnya sekitar kota Cirebon & Majalengka. Silahkan anda berkunjung ke wilayah Cirebon atau Majalengka maka disana anda akan sangat dengan mudah mendapati pabrik pabrik produsen panghasil batu alam jenis andesit dengan berbagai ukuran serta motif cantik dan menarik.

Jenis Batu Alam Andesit
Secara garis besar batu alam jenis andesit yang biasa di aplikasikan untuk bangunan terdiri dari dua jenis ( 2 jenis ) yaitu : Jenis Batu Alam Andesit Bintik & Jenis Batu Alam Andesit Polos. Apa perbedaan dari kedua jenis batu alam andesit tersebut?
Jenis Batu Alam Andesit Bintik
Andesit Bintik
Jenis batu alam andesit bintik & polos secara menyeluruh baik itu tingkat kekerasan serta tekstur sama saja, yang membedakan dari kedua jenis batu alam ini terdapat pada motif atau corak. Jenis batu alam andesit bintik terdapat motif seperti titik titik hitam berupa seperti serpihan kaca riben sedangkan jenis andesit polos tidak memiliki motif titik titik hitam, atau kalaupun ada tidak terlalu dominan dan ukuran titik hitam lebih samar dan jarang.
Jenis Batu Alam Andesit Polos
Andesit Polos
Dari dua jenis batu alam andesit tersebut diatas akan menghasilkan banyak jenis hasil produksi yang beragam antara lain :
  • Jenis batu alam andesit bakar / flame
  • Jenis batu alam andesit non bakar / no flame
  • Jenis batu alam andesit honed / poles
  • Jenis batu alam andesit alur
  • Jenis batu alam andesit susun sirih
  • Jenis batu alam andesit RTA
  • Jenis batu alam andesit RTM
  • Jenis batu alam andesit random
  • dll
Sekian informasi singkat mengenai jenis batu alam andesit yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga dalam kesempatan selanjutnya kita akan membahas lebih terperinci mengenai jenis batu alam andesit berdasarkan produk hasil olahan pabrik sehingga bagi anda yang sedang mencari informasi terkait batu alam jenis apa saja yang cocok untuk anda aplikasikan di rumah sedikit mendapatkan tips & rekomendasi dari blog ini. Semoga..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef